Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 31 Juli 2008

Jelly gamat emas/teripang/hoi som



website www.atm2u.com

Di Asia, Mentimum Laut (Sea Cucumbers) disebut Tripang atau Gamat dan sudah diproduksi secara besar-besaran di Jepang, Cina dan bagian-bagian lain kawasan Timur sejak dahulu kala. Sekarang mulai populer di Barat sebagai suplemen makanan.
Mentimum Laut adalah binatang laut kecil terkait dengan Bintang laut (Starfish) dan Dolar Pasir (Sand Dollar). Mentimum Laut terdiri dari banyak anggota Phylum Echinodermata, Subphylum Echinozoa dan anggota-anggota dari kelas Holothuroidea. Mentimum Laut mengandung vitamin A, B, C dan beberapa mineral. manfaat yang terbesar bagi manusia adalah sebagai sumber Mucopolysaccharides dan substansi yang disebut GAGS (Glycosaminoglycans). Salah satu di antaranya adalah Chondroitin Sulfate, yang merupakan kombinasi antara Glucosamine Sulfate dengan substansi gula.

Disajikan dalam bentuk oral dan topikal, di dalam profesi medis, ia banyak dianggap sebagai tonik kesehatan umum, dan cocok untuk mengobati luka ringan, luka-luka yang lambat sembuhnya dan tukak kulit. ia mempercepat proses penyembuhan dan menghasilkan kesan efektif untuk bekas luka. Apabila digunakan secara topikal, substansi ini memberikan manfaat yang lebih besar bagi perawatan kulit, berfungsi sebagai krim malam (night cream), pelindung sinar matahari (sun protector), pelembab untuk kulit kering dan pecah-pecah, dan mengembalikan rasa nyaman, lembut dan lentur pada kulit.

Produk modern dan alami ini adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari kekuatan penyembuh alam.

Formulasi herbs legendaris dan ekstrak Gamat menjadikan produk jauh lebih manjur dan ampuh untuk kesehatan dan kecantikan, dan bahkan akan bekerja lebih baik untuk semua kebutuhan khusus anda: wajah, tangan, kaki, badan, persendian, otot, kulit kepala, rambut, mulut, gusi dan daerah-daerah sensitif. Meskipun produk ini bukan sejenis obat, tetapi merupakan penyembuh alami yang mendukung kemampuan bawaan tubuh anda untuk menyembuhkan diri.

Tidak ada komentar: