Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 31 Juli 2008

Guarana "viagra alami/organik" dan awet muda


website www.atm2u.com
Dalam penelitian botani, Guarana pertama kali ditemukan di Hutan Hujan Amazon (terutama di wilayah Manaus dan Paratins) di Jaman Pertengahan. Guarana adalah dari spesies P. Cupana. Tumbuhan pemanjat tropis ini adalah tumbuhan semak yang selalu hijau dengan satu tangkai, yang bertahan hidup dengan memanjat sampai setinggi 12 meter setinggi pohon raksasa rimba Amazon untuk mendapatkan sinar matahari. Di tahun 1821, para ahli botani Dr. Bavplana dan Dr. Humboldt, menamai tumbuhan ini sebagai Paulina Cupana. Guarana pertama kali digunakan oleh orang-orang asli Indian untuk menamai tanaman yang membelit dan tumbuh di atas suatu jenis pohon yang disebut Paulina Cupana. Di dalam kebudayaan Indian, pohon Paulina Cupana adalah warisan penting yang harus diturunkan kepada anak-cucu. Orang-orang Indian menganggap Paulina Cupana sebagai pohon keramat. Reputasi sebagai pohon keramat ini bermula dari era permusuhan (warring era), dimana pada kurun waktu itu orang-orang Indian mengunyah biji Guarana untuk menjaga tubuh mereka tetap kuat.

Di sepanjang wilayah Amazona, terdapat sebuah "Kota umur Panjang" yang termasyur di dunia yang disebut Maues dimana rata-rata rentang umur penduduknya adalah di atas 80 tahun. Explorasi terhadap kekuatan misterius ini oleh berbagai akademisi mengarah pada penemuan rahasia untuk umur panjang ini. Yakni sebuah tanaman yang disebut Guarana yang dihasilkan secara lokal di Maues. Terlepas dari memiliki pemahaman yang baik tentang kekuatan ajaib Guarana, para penduduk di Maues diberkati dengan keajaiban kesehatan yang baik dan umur panjang.

Dikatakan bahwa apabila penduduk setempat pergi berburu di hutan, mereka akan membawa beberapa biji Guarana untuk dikunyah. Dengan melakukan hal itu, mereka tetap enerjik sekalipun mereka tidak makan sampai hari berikutnya. Orang-orang aborigin di Maues lebih baik dibanding orang-orang aborigin di tempat lain dalam hal stamina, jasmani dan rohani.

Mereka menyebut Guarana sebagai obat untuk tetap muda selamanya. Penelitian menunjukkan bahwa biji Guarana adalah sumber energi fundamental dengan fungsi penyembuhan yang unik. Oleh karena itu orang-orang Indian setempat menganggap biji Guarana sebagai permata mulia yang membawa kesehatan dan umur panjang.
Guarana membantu bagi mereka yang menghadapi :
- Sindrom kelelahan kronis.
- Klemahan dan kelelahan fisik dan mental.
- Kesulitan bernafas.
- Sistem kekebalan tubuh yang lemah.
- Kelemahan fungsi seksual.
- Demam.
- Infeksi.
- Kecemasan.
- Stress.
- Diare.
- Rasa sakit.
- Penuaan.
- Penggumpalan dan kontaminasi darah.
- Kegemukan.
- Sakit atau tidak enak pada pencernaan
- Asterioskleorosis.
- Perokok Berat.
- Keluhan haid.

Tidak ada komentar: